Rabu, 14 Juli 2010

mau ngambil design interior :((

ya ampuun, pengen banget ngambil design interior..
huaaah, jadi salah jurusan kan gue?
hm, ya sudaaah laaah yang ini di jalanin aja dulu.
mudah2an S2nya bisa ngambil design interior di University of Applied Sciences Germany atau di Queensland university di Australi.
amin.amin.aminn..

Senin, 12 Juli 2010

keluar juga kan akhirnya unek-unek gue :((

masalah sepele pasti jadi gede yaa, huffff?
ya uda laah, emang yang di bilang LDRan tu berat, emang berat banget, tadinya gue mau cuek-cuek aja ternyata gk bisa, coba tadi gue gk nelp lo ya, mungkin besok kita masih bisa baik-baik aja.
tapi gpp laaah paling gk draft di hpe gue udah sampe ke lo.
sebenernya dari kmrn mlm itu sms uda ada di hpe gue, yang waktu lo bilang ''lo belum percaya sama gue"
dan paling tidak unek-unek gue udah keluar semuanya tadi.
jujur ya, gue bingung sama lo. gue ngerasa lo cuman jadiin gue mainan lo, karena gampang buat lo balik lagi setelah lo bikin gue nangis berkali-kali.
tadi knpa gue nanya apa mau lo, biar gue tau mau lo sebenernya apa sama gue, tapi lo malah balikin ke gue.
gue inget semua omongan lo tadi kok, tapi sampai sekarang sebenarnya yang gue butuhin cuman jawaban dari pertanyaan gue yang "gue itu yang lo cari apa bukan?" tapi lo selalu berbelit sama jawaban lo, sampe gue harus ngejelasin apa mau gue sama lo.
sebenernya gue cuman mau lo coba buat hargain gue, dengerin pendapat gue, coba tanya sama gue kalo ada masalah, coba buat anggep gue bukan orang lain lagi.
lo bilang lo udah gk mau main-main kan pacarannya? hmm, gue pun gitu, gue udah cape pacaran cuman buat sekedar pacaran, gue bukan mau cari pacar, tapi gue mau cari calon suami buat gue, orang yang bisa jadi kepala rumah tangga buat gue, orang yang bisa jadi pemimpin buat gue dan anak-anak gue, orang yang bisa gantiin jadi orang tua gue, orang yang bisa jadi sahabat seumur hidup gue, orang yang dampingin gue waktu gue sakarat, orang yang ada terus-terusan dukung semua yang gue lakuin (hal positif ya), orang yang selalu ada disamping gue waktu gue seneng dan waktu gue susah.
inget lagunya bondan yang kau puisi gk, yang waktu itu lo main gitarnya gue yang nyangi pas b'dainya ipan. adakan lirik yang "hargai dirimu, menjadi imammu, karna kau diciptakan dari tulang rusukku, selain itu karna kau bagian dariku"
hmm, semoga aja lo inget yaaa.

gue bingung harus ngomong apa lagi sama lo, emang bodoooh banget ya gue, buat ngmg sama lo aja gue gk bisa. semarah2nya gue, sampe gue bilang lo gk usah anggep kita pernah kenal, atau apus semua contact gue pun, pasti seminggu-dua minggu lo hubungin gue lagi gue bakalan lupa sama yang kejadian hari ini.

gue bingung sekarang gue mau bilang apa lagi, gue udah bener-bener nyerah buat ngejelasin apa yang gue bilang "gue mau lo hargain gue, sedikit aja", hmm pasti gitu juga sama lo kan? intinya. gue bisa jauh lebih menghargai orang kalo orang itu menghargai apa yang gue lakuin.
paling gk sedikit aja lo dengerin pendapat gue, sedikit ngalah sama gue, sedikit aja kok, gk banyak.

gue gk pernah minta lo berubah jadi apa yang gue mau kok, beneran gk mau. gue mau lo yang gue kenal dari dulu sampe sekarang. lo yang cuek, lo yang kaya gini, tapi karena kemaren posisinya gue cewe lo "calon istri lo(ngarep)" salah gk kalo gue mnta lo dengerin pendapat gue juga? salah gk kalo gue mnta lo hargain gue sebagai cewe lo, bukan sebagai temen lagi? salah gk kalo gue minta lo ngalah sedikit aja buat gue, sedikit kok. sumpaaah sedikit, salah gk?
tapi lo malah selalu bilang sama gue yang pada intinya"kalo emang udah gk bisa gk usah di paksaain" dan pada akhirnya tadi lo nyuruh gue buat introspeksi diri dulu.
jadi, emang udah gk ada gunanya kan kalo gue masih mempertahankan hubungan kita kalo lonya sendiri sering banget mancing gue sama kata-kata itu.
gue emang perlu introspeksi diri, perlu buat sendiri, perlu buat menenangkan pikiran gue kok.

tadinya gue udah yakin seyakin-yakinnya sama lo, gue bisa yakin banget sama lo tu karena lo tu (hm, udah ada di blog gue yang lain knp gue sayaaang banget sama lo, baca lagi aja ya). tapi ya sudaaah laaah, mungkin emang bukan jodoh, gue percaya kok. jodoh tu gk kemana, jadi kalo emang kita jodoh pasti kita balik lagi. tapi yaa, paling gk doa gue udah ada petunjuknya kok.

makasih banget ya "TH" lo uda buat gue bisa berfikir luas, lo emang dewasa banget, bijaksana, tegas, gk plinplan. sayaaaang banget kok gue sama lo, sampe kapan pun juga. lo kan tau udah berapa cowo yang jadi pelarian gue kalo gue ribut sama lo?
tapi paling gk, sama lo bakalan jadi kenangan banget buat gue, walaupun cuman beberapa bulan gue deket sama lo dan beberapa minggu gue jadian sama lo, lo udah ngajarin banyak buat gue,
oia, semoga dari salah satu cewe yang sayaaang sama lo bisa ya jadi apa yang mau, semoga juga dia bisa jadi calon istri yang baik. (gk kaya gue, manja, cengeng, keras kepala, egois dll deeh)
trus kalo emang kita jodoh, mudah-mudahan aja kita masih ketemu lagi, dengen keadaan yang uda beda dari sekarang ya.
amiiin..

doain gue juga ya, semoga disini gue sukses, bisa jauh lebih dewasa dari sekarang :)
love you honey :*

danti*

Rabu, 07 Juli 2010

cuman sekedar curahan hati aja :)

adooh, kadang-kadang tu iri tau ngeliat orang yang pada sayang-sayangan di facebook mereka.
hmm, tapi kalo di pikir-pikir buat apa juga ya kaya gitu, spupu-spupu di atas gue gk ada yang sayang-sayangan di facebook mereka, hmm, paling kadang-kadang aja..
tapi kan gue LDRan loo.
LDRan sama Backstreet tu beda kan ?
tapi bisa di bilang gue juga sedang backstreet dari beberapa orang yang harus dihindari dari status kami.
yang bikin gk enak LDRan.
  1. kalo tau-tau si dia gk ada kabarnya, trus qita gk tau apa yang kita harus lakuin.
  2. kalo mendadak si dia mutusin hubungan, padahal si cewe udah mati2an setia.
  3. yang paling gk enak kalo kita yang si cewe denger dari orang lain di tmpat si cowo kalo si cowo itu lagi sama cewe lain. dan si cowo sengaja lost contact tanpa harus mutusin kita yang disini.
hmm, itu si menurut gue yaaaa, negatifnya si.
sebenernya LDRan tu bisa di bilang susah sama gk susah, semua balik lagi tergantung sama kita nya sendiri si,
kalo lo cuman jadiin dia bahan buat gk kesepian si emang iya, pasti jauh sedikit aja udah bthe mulu bawaannya.
tapi kalo dari lonya sendiri udah niat serius si gk ada masalah, asalkan pecaya (kaya gue gini) hhehe :D
untungnya gue punya cowo yang bisa di percaya (gk kaya guenya, dia aja ragu sama gue..hhehe:D) dingin banget sama cewe, walaupun kadang2 dia rada ganjen(sedikit sayang), hmm, kamu yang bener ya disana. biar kita sama-sama sukses.
jadi intinya, gue cuman mau ngeyakinin si dia aja, kalo gue disini tu bener-bener menitih karir, walaupun kadang2 kangen mati2an sama dia. tapi gpp kok sayaaang kalo inget niat2 kita ke depan.
aku yakin banget, kita pasti bisa. terutama kamu.
Love You Honey :*
23 juni 2010 ..

ini yang di bilang LDR ?

LDR ?
gk masalah, demi allah gue gk masalah.
gue percaya banget sama lo, percayaaaa banget lo, apa lagi dengan sikap lo yang dingin banget ke cewe. dan gue udah cukup kenal siapa lo.
jadi udah ada jaminan kalo lo emang udah gk mau pacaran main2 lagi kaya orang lain.
semoga aja ya hun apa yang lo bilang lo bisa buktiin, gitu juga gue.
gue bakal buktiin itu semua sama lo.
sayaaaang, kangeeeeen banget sama lo ..
kangen banget, kangen banget, kangen banget..
huaaah, cuman bisa liat foto2 lo doang, cuman bisa liat foto kita doang tiap gue pergi.
tapi gk pernah liat lo lagi.
2 minggu loh gue uda disini.
sayaaaang ..
aku kangen ........
miss you so much :)
hmm, bener kata lo.
"nanti juga baru berasa"
berasa apa ?
"berasa kangen sama gue"
hhahaha.. iya itu bener..
ni uda berasa banget kangen nyaaaaaaaaa..
muach.muach.muach ..
sayaaaang kalo aku pulang ke bogor lagi ya :D

Minggu, 04 Juli 2010

makasiiih sayaaang :)

hmm, makasih ya sama kesempatan kedua yang lo kasih ke gue. gue janji bakal jaga kepercayaan lo lagi.
jujur aja gue masih percaya dan gk percaya deeh lo sms gue tadi, tapi gue yakin kok, selama kita gk ada komunikasi sama sekali lo masih mikirin gue, walaupun gk separah gue mikirin lo..
hhehe :)
sekali lagi makasih ya hun ":)
aku saaaayaaaaaang banget sama kamu hun ..

Sabtu, 03 Juli 2010

gonna missing you honey :)

huahh, seminggu sudah ya semua berlalu.
sejak seminggu yang lalu lah lo mulai berubah.
hey, gue cuman bisa bilang kalo mau maafin gue, dan masih kasih kesempatan ke dua buat gue, gue mau kok berubah buat itu semua.
toh, kalo mereka semua udah tau gk ada yang salah kan?
apa lo masih malu sama gue, gengsi buat akuin kalo lo udah sama gue?
hmm, sebenrnya udah gk mau ngebahas ini, tapi ngeliat blog lo, tingkah lo, dan kelakuan lo yang berubah-berubah gini yang bikin gue sendiri pun masih ragu-ragu.
nanti kalo gue coba buat ngebuka hati gue buat orang lain, trus kalo qita baik-baik lagi, lo nanya sama gue kenapa gue bisa kaya gitu, tapi kalo gue tetep terus-terusan nunggu dan nunggu lo terus lonya juga gk ada respon, malah gede kepala.
come on, lo udah jauh lebih dewasa dari gue, seharunya lo yang nuntun gue, bukan malah kaya gini.
lo yang ngerasa jauh lebih tua, jadi lo yang harus gue ikutin, tapi lo gk pernah denger dari pihak gue itu sendiri.
coba laaah, tinggalin gengsinya sedikit aja..
sedikit kok, gk banyak.
tau gk, awal gue berangkat ke batam tu gue yakin banget kalo gue bisa pertahanin hubunginan ini tanpa ada orang lain di hidup gue. padahal semua orang bilang "adooh danti, yang namanya LDRan tu susah, kalo belom serius banget gk bakalan sanggup kalian" hmm, itu yang gue denger dari sepupu-sepupu gue disini, tapi jawaban gue apa "yaa, itu si tergantung yang disana mb lia, aku udah cape pun pacaran maen2, uda gk niat cari cowo, mau berkariri dulu di batam, biar kami sama-sama berjuang dulu buat hidup masing2, baru kami ketemu lagi" selalu jawaban gue seperti itu, tapi apa ternyata jawabannya gk sesuai ya, akhirnya malu sendiri gue sekarang.
tapi gpp. everything it's okey :)
oia, satu lagi..
lo inget gk lo pernah nulis di blog lo tentang beasiswa ke jerman buat qita bedua yang lo khayalin di blog lo.
hmm, beberapa orang yang baca blog lo tu bangga tau sama lo, punya cita-cita sebagus itu, mana ada si orang pacaran yang cita-citanya study ke jerman berdua ?
mudah-mudahan masih bisa ke capai ya tu cita-cita yang satu itu..
amiiiin :)
gue baik-baik aja kok, walaupun gue masih ngerasa sakit, sakit banget kaya gini, tapi gue coba buat biasa aja :)
miss you so much :*
i.L.u 23 juni 2010 .
T H..

untitle :)

hmm, uda berapa hari ya gue gk ngeblog ..
2 hari-an ada kali ya..
hmm, yang jelas udah banyak banget perubahan selama 2 hari ini,
dari hari malem senen kemaren gue putus sama si dia ..
karena berita kita jadian udah tersebar sebelum waktunya (mungkin, abis kesepakatannya suatu saat.entah suatu saatnya kapan).
padahal sore itu gue baru banggain dia di depan om gue, tante gue, sepupu2 gue, temen2 gue. hohohohooo..
ternyata gk seperti yang gue bayangkian..
gk seserius yang gue pikir dia ke gue,
apa jangan2 ???
hheheh :)) (cuman gue yang tau maksutnya kawan)
awal si ngerasa sediiih banget gue putus dari lo, tapi setelah gue pikir2, gue mau mohon sama lo kaya apa kek, gue mau nangis darah pun keputusan lo gk akan berubah, mungkin kalo gue udah berubah juga gk akan berubah sama keputusan lo.
hmm tapi niat gue berubah buat diri gue sendiri kok hun, tenang2..
jadi sesungguhnya, gue mau berubah buat diri gue sendiri, belajar lebih dewasa lagi, menghargai orang lain dan menghargai diri gue sendiri(itu yang paling utama, menghargai diri gue sendiri)
btw, gue gk mau ngebahas lo terus di blog gue..
jadi sebenernya selama 2 hari ini banyak yang mau gue ceritain,
sebenernya kangen banget sama suasana benhil, yang biasa nya hidup gue cuman di situ-situ aja, ya bisa di bayangin deeh dari SMP sampe SMA sekolah gue kawasan BENHIL doang.
kemaren sebenernya gue udah kaya menemukan sebuah keluarga baru di carwash om gue, tapi tenyata cuman seminggu ke dekatan gue sama para pekerja di sana, sampe2 mereka pindah kerja sekarang terus gue juga jadi jarang lagi ke tiban..
gue doain kalian sukses di luar sana ya mas ...
hhehe :D

gk kerasa banget ya besok udah hari sabtu, terus malamnya malem minggu.
hmm, pasti dia di gang deeeh.
hhaha, kenapa jadi dia lagi si dantiii..

hmm, maaf ya hun..
gk ada maksut ngingkarin janji itu, tapi ya mau gimana lagi semuanya udah terlanjur terjadi.
kalo lo kecewa ya gpp, paling gk sekarang gue udah lebih ke buka mata gue, jadi tau siapa lo yang sebenrnya, sebenernya udah tau si lo kaya gimana.
tapi gue gk nyangka aja, banyak point2 kecil yang gue ambil dari semua tindakan lo,
hhhahahah, mungkin mang gue bukan yang lo mau..
jadi semua ini udah bisa gue terima.
kan lo sendiri dulu yang bilang pilihan ke dua lo, yang mencoba menerima orang yang sayang sama kita ?
menerima orang yang sayang sama kita = secara gk langsungnya rasa kasihan :)
(wew, kalo lo baca jangan tersinggung, kita sama-sama introspeksi diri aja)

yang jelas gue kangen banget sama kk-kk gue semua, walaupun disini hidup gue jauuuuuuuuh berarti, tapi kalian benhil fam, jauh lebih berharga buat gue..
jaga diri kalian ya brother sister..

danti febriana astuti :)
ckckckckck

Minggu, 27 Juni 2010

huaaaah :(( mau teriak sekenceng-kencengnya ....

adoooh, gue bingung banget sama lo, kadang lo baik banget sama gue, senyemangatin gue lah apa lah segala macem itu. tapi giliran gue butuh lo, lo malah kaya biasanya angkuh banget. mungkin kalo gue lagi biasa aja si ya gpp, gue nya juga biasa aja.
tapi liat doang kondisi gue..
sakit gigi pula gue disini, bener si apa yang lo sms barusan.
cuman cara lo ngmg itu yang bikin gue jadi males sama lo.
hmm, gue bingung.
mau nangis gk ada gunannya, gk tau lagi deeh gue mesti ngapain lagi.
awalanya seneng banget gue baca blog lo.
tambah yakin gue, sampe semua sahabat gue yang baca blog lo dan tau apa yang terjadi antara lo sama gue bisa salut sama lo..
tapi kaya gini lagi ujung2nya.
hmm, maaf ya saayaaaang..
bukannya aku gk mau nuntut macem-macem..
tapi akunya juga lagi gk enak hun :(
kayanya juga mending aku diem dulu deeeh.
mungkin itu jauh lebih baik..

have fun ya sayaaang disana :)
i.L.u

Sabtu, 26 Juni 2010

hari pertama kerja di TIBAN sama om iwan :)

wow, gue pikir bakalan bthe banget di carwash seharian dari pagi sampe sore lagi.. hmm, ternyata tidak, disana jadi nemuin keluarga baru, mana ketemu sama ..... pula, wkwkwk :)) cekakakan gue ngeliat dia lagi, makin gendut. hmm, si mamah lagi pake acara ngobrol via phone sama dia. entah apa yang mereka omongin tadi.
tapi yang jelas hari ini cukup menyenangkan, seharian di carwash terus pas pulang si om menawarkan untuk bikin biro jasa buat kemampuan accounting gue. waaah, bisnis menarik sepertinya om, hmm semoga aja bukan hanya obrolan melainkan tu bisnis biro jasa bisa tersampaikan, lumayan laaah, bikin usaha sendiri. kan dikit-dikit menjadi bukit.
hmm, makasih ya hun semangatnya. mudah2an bakalan sama-sama lo terus ya, niat baik pasti ada jalan, oia hun, tau gk tiap sholat gue gk pernah absen berdoa buat kita ber2. lo disana jangan bandel ya, jaga kepercayaan gue, dan terus semangatin gue.
niat gue kalo kita udah sama-sama mapan gue baru mau bawa lo ke keluarga gue, kenalin ke mereka terus udah tinggal urusan kita aja kan.
hmm, satu lagi, doain gue supaya tu bisnis beneran jadi ya. mumpung ada yang mau bantuin gue.
amiiiinnn ....
i.L.u.S.m sayaaaaang :)

hmm, udah aaah.
gue mau ke dokter dulu.
hhehe :))

miss you so much all :)

hari pertama di batam ?

hmm, kemaren tepat tanggal 24 juni 2010 sekitar jam 18.30 gue keluar dari bandara hang nadim Batam :)
wow, kesan pertama ngeliat batam.
wiih, banyak banget perubahannya, batam sekarang rame banget. padet sama mall dll terus udah gitu padet banget sama yang namanya kendaraan.
kebetulan gue di jemput sama spupu gue sama conya.
jadi sampe rumah gue langsung mandi trus langsung makan gk lama kemuadia gue tidur.
hmm, berubah banget cara hidup gue, terus paginya gue bangun, mandi dan gue berangkat ke carwash om gue di tiban koperasi, tempatnya panas banget, tapi kebetulah hari ini ujan seharian jadi gue cuman tiduran aja di reflaksi, sampe akhirnya sorenya carwashnya rame banget untung gue gk keteteran itung2annya, kalo sampe keteteran hmm, latihan akuntansi gue sampe bego itu bakalan berantakan banget kali ya..
sehari di sini si ada yang bilang belom berasa, jiaaah.. dia gk tau aja gue kangen banget sama dia, tapi karena gue lagi mikir buat ke depan ya, udah gue menganggap ini sebuah tantangan buat gue sama lo, siapa yang kuat buat jalanin kaya gini, gue yakin banget, kalo kita bisa lewatin ini smua hun kita bakalan bareng2 terusm sehidup semati mungkin gue sama lo.
hheheh :))

Senin, 21 Juni 2010

untuk yang kesekian kalinya ..

maaf,maaf,maaf ..
cuman itu yang bisa gue bilang sekarang !
pengen banget lo tau gmn perasaan gue abis gue nemenin lo ke acara tmn lo.
sayaaang banget gue sma lo, kau puisi dan bunga yang kita nyanyiin bareng2 bakalan nempel terus di otak gue.
hmm, hari kamis gue udah berangakat, gk nyangka sekarang udah hari senen.
mau nangis gue nerima kenyataan ini semua, gue pikir lo bakalan tpatin janji lo, setelah lo sidang trus lo bisa nemenin gue seharian full cuman buat b2 sama gue.
ternyata gk ya, emang kita gk pernah di kasih jalan mulu.
gk bakalan berenti gue bilang kalo gue sayang sma lo.
mungkin dimata lo gue emang hanya sebagai ade lo, gue aja yang banyak berharap, smpe gue gk tau apa yang gue lakuin mlm itu bener apa gk buat lo .
mau marah, tapi gue sayaaang sama lo.
sekarang cuman bisa bilang maaf sama lo.
sekarang yang bisa gue lakuin cuman nunggu sampe lo berubah pikiran ..
rasa yang pernah ada sampe sekarang atau kapan pun gk pernah berubah.
"saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirin, coba memuntun ku agar tetap di dalam traks, kau catatan terindah di dalam teks, dan kau mengeri apa yang ku mau, hargai diriku, menjadi imamku, karna ku di ciptakan dari tulang rusuk mu, selain itu karna kau bagian dari ku"
semoga lo sadar sama kata2 yang gue ganti waktu kita lagi nyanyi2 di pos ya..

Kamis, 17 Juni 2010

go to batam !

wow :)
balik lagi ke batam ?
hmm, kaya apa ya batam sekarang ? pantainya gmn ya ? suasananya masih kaya dulu apa uda berubah ya !!
hmmm, dagdigdug banget waktu di kabarin harus kesana.
ya allah!
semoga menjadi awal baru buat aku .
hmm, tapi kenapa waktu aku pergi waktu aku lagi deket lagi sama dia.
knp gk sebulan atau dua bulan yang lalu, waktu aku sama dia masih jauuuuuh sekali.
apalagi yang engkau rencanakan setelah ini ya allah.

hmm, kenapa mesti secepet ini si ?

perasaan malam minggu kmrn baru seneng lagi, bisa deket sama dia lagi .
bisa ketawa-ketawa bareng dia lagi, bisa ngeliat dia di depan gue lagi .
hmm, cepet ya!
gk seindah ya sudah di rencanakan .
knp gitu gue mesti ke batam secepet ini :(
LDRan bneran deeeh gue !

Rabu, 09 Juni 2010

song for me :)

TANGGA - Senyum Pada Dunia :)

reff: bukalah matamu lihat saja
tak akan ada beban di hati
rasakan bebasnya ekspresikanlah dirimu
segalanya kan terjadi bila kita
tak menutupi hati dan rasa
jadi lepaskanlah tersenyumlah pada dunia

setiap hariku jalani semuanya dng pasti
ikuti kata hati
dan aku tak pernah sekalipun tuk mencoba
mengingat segala sedih melihat ke belakang lagi

jauhkanlah (jauhkanlah)
putus asa (putus asa)
jalanilah saja

repeat reff

coba kita lakukan segala yg kita suka
apa yg kita rasa
tanpa harus kita pikir” deh
selalu hati-hati malah jadi tak berani

jauhkanlah (jauhkanlah)
putus asa (putus asa)
jalanilah saja (jalani saja)

repeat reff

[ rap ]

repeat reff

Jumat, 21 Mei 2010

jalanin semua yang udah terjadi .

pertengahan bulan yang baik.
semua orang yang pernah bermasalah sama gue sekarang udah baik-baik aja .
kaya SI DIA gue pikir bakalan selamanya gk ada komunikasi sama sekali sama dia.
ternyata gk,
hmm, mulai sekarang gue udah gk mau lagi berurusan sama yang namanya PERASAAN .
gue mau kejar karir gue dulu, apa yang menjadi tujuan hidup buat gue, gue gk mau sia-siain itu semua, karena semakin lama umur gue semakin tua, dan gk mungkin gue terus-terusan kaya gini.
gue mesti ngajar apa yang emang udah menjadi target hidup gue.

Minggu, 02 Mei 2010

KANGEEENNN ..

jiahh, udah lama banget gue gk nge-blog ..

hmmm, si DIA apa kabar ya ?
masih buka blog gue gk ya ?
kn udah bener-bener gk ada komunikasi lagi kita ,,
hmm, berharap si IYA .
walaupun dia bilang ke THIA gue yang ngejar-ngejar dia ..
dan gue yang terus-terusan BERHARAP ..
everthing it's okey ..

KANGEN BANGET SAMA DIA ..

Minggu, 21 Maret 2010

it's a beutiful night because tonigth he back to me .

aaagggrrrhh damn .
this made me even more confused.
god, please help me to find the best decision because i'm very confused right now.

hmmm, tadi mlm emang malam panjang buat gue, walaupun cuman dari jam satu sampe jam3 itu udah cukup panjang buat gue puas natap lo mlm ini.
TRIADI HERMAWAN .
lo balik lagi sekaraang, knp si lo sering banget bikin gue dek-dekan sama lo.
lo tatap gue, lo elus rambut gue, lo senyum di depan gue, lo ketawa di dpan gue.
sampe akhirnya lo nanya sama gue, "apa kalo kaya gini lo gk berharap sama gue?"
tri, jwabannya satu, gue mau deket dan tarik semua omongan gue kmrn buat ngebuktiin sama lo, gue kuat dan gue mampu nyimpen ini walau kita gk bisa jadi satu.
tapi knp si lo kmrn bikin gue dek-dekan trus .
huaaah, mau lo apa si tri ?
jgn bikin gue bingung dooong ,
lo bilang gk ada kesempatan ke 2 .
tapi knp lo seolah-olah ngasih harapan ?
dan jujur, kanget, seneng plus bingung banget gue waktu lo nyium kening gue,
seorang triadi nyium kening gue, gue tau maksut cium itu tri .
cium sayang seseorang buat orang yang dia sayang ,,
hmmm ..
cuman 1 kalimat aja buat lo.
i love you forever :)

miss you so much TRIADI HERMAWAN ..

Sabtu, 20 Maret 2010

hahaha .. ketawa gue ngeliat sifat lo.

kmrn lo bilang lo gk mau kenal gue sampe-sampe gue sms lo gk pernah lo bales, gue tlp lo reject .
trus knp pas lo tau gue jadian ma co chat gue lo bales dan lo mengucapkan selamat ?
logika gk si, setelah lo nge-judged gue segala macem, sampe lo bilang lo gk mau knl gue lagi, tiba-tiba lo dateng lagi, ngirim pesen offline segala macem, akhirnya bilang gk mau bedebat, gk mau berantem-berantem lagi.
huhh, trus waktu gue blom ngejelasin semuanya lo seakan ngasih harapan lagi, sampe akhirnya lo waktu gue nanya ada kesempatan lagi lo bilang just friends ,
gk ada kesempatan ke2 buat gue..
tri, gue tanya sama lo.
lo sendiri yang bilang kn, gk ada ce yang betah sikap lo, jujur gue kaya gini mang karna gue sayang ma lo, bukan karna yang laen. makanya apapun gue lakuin untuk orang yang gue saayang, termaksut lo.
tapi lo gk pernah sadar itu, lo mau maki-maki gue, lo mau kata-katain gue, lo mau pergi terus dateng lagi apa pernah gue protes sama lo, coba deeh tri lo pikirin, lo rasain gmn sayangnya gue buat lo, gmn pengorbanan gue buat lo.
oke kalo emang ini kemauan lo, gue ikutin semua kemauan lo.

Selasa, 16 Maret 2010

hanya sekedar selingkuhan !

taee ,,
knp si gue mau jalanin nii .
bodoh banget kayanya kalo gue harus setia sama dia , padahal gue cuman sekedar selingkuhan dia , dan bukan hanya yang ke 2, tapi banyak yang laennya !
huhh , knp jga gue bisa sayang sama dia !
adoooh, danti ..
ayooo dooong, mana si danti yang gue knl dulu !
knp si lo mau jadi selingkuhan orang kaya dia !
orang yang paling gk ada perasaannya !
damn ..
god please help me to be betterof my life .

Sabtu, 13 Maret 2010

song for TH ..


Killing Me Inside widget by 6L &

yang bnr-bnr gue rasain sekarang !

gue masih mau sama-sama lo terus !
cuman kali ini gue udah bnr-bnr gk bisa cegah lo lagi .
dan gue sendiri pun yakin banget, ini emang yang lo mau !
asli kangen banget gue sama lo.
jujur aja , walaupun gue udah nge-jalanin sama orang lain, gue gk bisa lupa sama lo.
setiap kali gue ketawa sama dia gue inget lo,
gue inget lo waktu kita lagi be2 di tmpt kesukaan gue!
dan lo cuman bilang,
"kenapa si mesti buang muka! gue kn mau liat lo!"
gue kangen banget sama semua kelakuan lo sama gue.
yang dari gue keluar gang gk taunya lo pergi sama oksan, trus balik lagi dengan pertanyaan.
"lo ngmg apa sama thia?"
hmm..
asli gue kangen banget tri, kangen banget sama mlm itu .
gue pikir kita masih bisa ngulang itu malm ini.
ternyata gk sama sekali ya!
semakin hari qta semakin jauh, sampe-sampe buat tulisa gue ada di wall lo aja gk ada .
no gue udah lo apus, sampe waktu gue sms lo terakhir kalinya lo nanya "maaf, ni siapa ?"
asli kaget gue !
hmm, tapi ya uda laaah .
gue udaa ikhlas .
gue sayang sama lo tulus ko tri, bnr-bnr dari hati gue!
entah apa yang gue rasain sekarang !
makasih ya tri buat semuanya .
mlm itu gk akan pernah gue lupain ko..
SHE - APALAH ARTI CINTA




Apalah arti cinta, bila aku tak bisa
Memilikimu..
Apalah arti cinta, bila pada akhirnya
Tak ‘kan menyatu..


Sesulit inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia


Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu

Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

Kamis, 11 Maret 2010

buat LO yang selalu bilang gue manja , cengeng dan EGOIS .

gue emang begini .
dari awal sampe kpn pun !
cuman bisa senyum saama apa yang uda lo bilang .
0% ?
gue uda duga itu yang akan terjadi setelah lo nahan gue !
baru tadi malem gue bisa seneng seseneng-senengnya waktu lo bilang "gmn lo di batam nanti! yang ada lo mikir negatif thinging trus tentang gue! udaa tau conya gk bwa hpe ?" conya ? conya syp ?
hmmm..
salah gue seneng sama kata-kata itu !
ternyata bukan jaminan.
cuman sekedar sms tulisan di CAPS LOKS aja lo bilang gue egois .
jls-jls lo sendiri yang bilang lo gk mau di ganggu karna lagi ngerjain tugas akhir lo !
satu hal, gue gk pernah menganggap diri gue manja dan cengeng ..
tapi orang lain yang menilai gue, bukan diri gue sendiri.
semoga suatu saat lo bisa liat dptin ce yang gk manja dan gk cengeng !
dan satu lagi, gue egois ?
kayanya itu manusiawi deeh, tapi maaf.
ke egoisan gue gk pernah menjatuhkan orang lain.
dan gue gk pernah menganggap cowo yang gue sayang itu seperti apa yang lo bilang tadi.
orang senyum sama gue, gue bakal senyum balik buat dia,
orang sini sama gue, gue bakal senyum buat dia,
jadi bikin gue kecewa, orang itu bakal gue bikin bahagia dengan apa yang dia mau!
tapi ya udaa laah,
nasi udah jadi bubur !
50% yang lo kasih uda gk ada artinya lagi kn sekarng buat lo ?
gue cuman bisa bilang ..
makasiiih banget ya !
udah pernah sayang sama gue sampe 50%..
dan udah pernah bikin gue sayaaang bangeet sama lo.
walau lo hanya anggep kita temen baik !
sayang gk harus memiliki ko..
gue percaya, suatu saat nanti akan ada ce yang bisa bikin lo nyaman dan dapetin sayang lo sampe 100%..
hmm..
makasiiih juga, kmrn udah nemenin harihari gue, walau cuman sesaat..
kali ini gue bener-bener nyarah!
maaf ya, gk bisa jadi yang lo mau.

dantii *

aku pengan kmu tau !

a song just for you :)

This song describes the contents of my heart now :)



d'cinnamons - selamanya cinta







Dikala hati resah
Seribu ragu datang memaksaku
Rindu semakin menyerang
Kalaulah ku dapat membaca pikiranmu
Dengan sayap pengharapanku ingin terbang jauh

Biar awanpun gelisah
Daun daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya selamanya...

Biar awanpun gelisah
Daun daun jatuh berguguran
Namun cintamu kasih terbit laksana bintang
Yang bersinar cerah menerangi jiwaku

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Rasa cinta yang tulus dari dasar lubuk hatiku Oh...

Tuhan jalinkanlah cinta
Bersama selamanya...

Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
Hingga membuat kau percaya
Akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku
Selamanya selamanya...

Senin, 08 Maret 2010

very confused :(

anjriiid baru kali ini di bikin bingung sama cowo !
bingung gila ngadepin lonya gmn !
waktu gue mau mundur lonya yakinin gue, seolah-olah geu harus berjuang trus buat ini.
sekarng gue udah berjuang lonya kaya gini .
TERSERAH !
gue udaa males..
gue cuman butuh sebuah ke pastian !
gk mau berharap kalo ujungnya cuman nyakitin doooang !
menurut lo gue bakalan biasa aja ya ..
mau mpe kpn ?

Minggu, 07 Maret 2010

aku bingung !

hmm ..
sebenernya mau lo tu apa si ?..
gila ya, masih aja kepikiran trus sama lo? mau nunggu sampe kpn gue?
gue maju, lo-nya cuman gitu aja, tapi giliran gue mauu mundur lo-nya nyemangatin gue,
jujur, gue takut kalo qta bisa sama-sama waktu gue bnr-bnr harus pergi ninggalin jakarta.
lo sendiri kn yang bilang gk mau jadi penghalan buat gue?
tapi apa menurut lo itu gk akan jadi penghalan buat gue? walaupun lo bilang LDRan buat lo gk masalah, apa gk jadi masalah juga buat orang yang baru jadian trus LDRan ..
knp si gk di jalanin aja ?
seharusnya gue yang takut sama keadaan kaya gini ,
hmm, bnr kata lo!
dia bakalan ketawa kalo gue malah mundur dari lo !

satu lagi, nama gue di phonebook lo just "hmmm"..
lo tau nama lo di phonebook gue apa.. ".someONE :)"
hhehe :)
jangan tinggalin gue ya!
kita temen baik yang bakalan trus sama-sama dengan apa pun keputusaannya kelak..
enatah harus tetep majunya gue, atau kemunduran gue suatu saat nanti..

thx, kmrn udah tmnin gue ke tempat itu !

dnti*

Jumat, 05 Maret 2010

makasiih ya tuhaaan ..

ya allah ..
makasih dengan apa yang engkau berikan , ini semua adalah kehendakMu .
makasih dengan semua nikmat yang engkau beri , dan makasih atas jalan yang telah engakau berikan , semoga apa yang terjadi kemarin akan menjadi satu pelajaran berharga untuk ku di suatu saat nanti .
aminn ...

Senin, 22 Februari 2010

aku manusia paling bodoooh

emang ya, orang udaa berurusan sama cinta tu bisa bikin kita lupa siapa diri kita..
termaksut gue !
bego banget gue bisa percaya gitu aja sama "LO" anjiiiing !!!
nyesel banget gueee ...
gue mau liat omongan lo kmrn selama di jalan pulang bakal ke bukti apa ga ?
mpe ke bukti smua omongan lo bnr !
gue janji, gue bakal ngebuktiin omongan gue ke lo KMRN ..
janji gue bakal gue tptin kalo itu bnr !

Minggu, 21 Februari 2010

love is ?

apa yang sebenarnya dibilang CINTA ?
kenapa cinta begitu sulit terungkapakan, kadang cinta membuat semuanya menjadi upnormal, kadang cinta membuat orang menjadi benci akan dirinya sendiri. apa yang mereka rasakan saat mereka memanggil pasangannya dengan sebutan CINTA ? apa yang mereka rasakan saat mereka sedang berciuman ? dan apa yang mereka rasakan saat mereka sedang melakukan yang seharusnya tidak dilakukan ?.

apakan ada cinta yang begitu cepat diungkapkan ? cinta tulus kan? atau hanya mengingginkan sesuatu yang lain ?

cinta memang sembuat semuanya beranakan . termaksut akal dan pikiran ?.
tapi sampai saat ini, masih adakan cinta yang sesuangguhnya ? dan apa sebenarnya cinta sesungguhnya itu?

Sabtu, 20 Februari 2010

Jumat, 19 Februari 2010

salah apa gue ?.

heran banget gue ma TU COWO . mulut ko kaya cewe ya, sampe nulis yang nge-judged gue macem-macen di status-status dia. gk suka gue! tooh orang yang bersangkutan aja gk repot kaya lo .. lagian kalo gk tau yang sebenernya gk usah banyak omong laaah , males banget tau . seharusnya ni bukan jadi masalh, knp di jadiin masalah si ! mau nunggu gue mpe bener-bener di judged perusak clup loe baru lo puas kali ya ! ehh coy, tmn cowo bukan di club lo dooong kali . jangan nge-judged gue yang gk-gk deeh, kalo lo gk suka mending loe ngmg ma gue , dari pada ngmg di belakang gue , kaya BANCI tau loe ... ! cowo si gitu, gk bisa nerima kekalahan dengan lapang dada ,, malu gue ngakuin lo mantan gue !..

blog baru..

akhirnya selesai juga ..
bisa juga kn gue nge-design blog gue sendiri.
hmm, rada berantakan si, tapi cuman seginilah kemampuan gue !