Rabu, 07 Juli 2010

cuman sekedar curahan hati aja :)

adooh, kadang-kadang tu iri tau ngeliat orang yang pada sayang-sayangan di facebook mereka.
hmm, tapi kalo di pikir-pikir buat apa juga ya kaya gitu, spupu-spupu di atas gue gk ada yang sayang-sayangan di facebook mereka, hmm, paling kadang-kadang aja..
tapi kan gue LDRan loo.
LDRan sama Backstreet tu beda kan ?
tapi bisa di bilang gue juga sedang backstreet dari beberapa orang yang harus dihindari dari status kami.
yang bikin gk enak LDRan.
  1. kalo tau-tau si dia gk ada kabarnya, trus qita gk tau apa yang kita harus lakuin.
  2. kalo mendadak si dia mutusin hubungan, padahal si cewe udah mati2an setia.
  3. yang paling gk enak kalo kita yang si cewe denger dari orang lain di tmpat si cowo kalo si cowo itu lagi sama cewe lain. dan si cowo sengaja lost contact tanpa harus mutusin kita yang disini.
hmm, itu si menurut gue yaaaa, negatifnya si.
sebenernya LDRan tu bisa di bilang susah sama gk susah, semua balik lagi tergantung sama kita nya sendiri si,
kalo lo cuman jadiin dia bahan buat gk kesepian si emang iya, pasti jauh sedikit aja udah bthe mulu bawaannya.
tapi kalo dari lonya sendiri udah niat serius si gk ada masalah, asalkan pecaya (kaya gue gini) hhehe :D
untungnya gue punya cowo yang bisa di percaya (gk kaya guenya, dia aja ragu sama gue..hhehe:D) dingin banget sama cewe, walaupun kadang2 dia rada ganjen(sedikit sayang), hmm, kamu yang bener ya disana. biar kita sama-sama sukses.
jadi intinya, gue cuman mau ngeyakinin si dia aja, kalo gue disini tu bener-bener menitih karir, walaupun kadang2 kangen mati2an sama dia. tapi gpp kok sayaaang kalo inget niat2 kita ke depan.
aku yakin banget, kita pasti bisa. terutama kamu.
Love You Honey :*
23 juni 2010 ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar