Senin, 22 Februari 2010

aku manusia paling bodoooh

emang ya, orang udaa berurusan sama cinta tu bisa bikin kita lupa siapa diri kita..
termaksut gue !
bego banget gue bisa percaya gitu aja sama "LO" anjiiiing !!!
nyesel banget gueee ...
gue mau liat omongan lo kmrn selama di jalan pulang bakal ke bukti apa ga ?
mpe ke bukti smua omongan lo bnr !
gue janji, gue bakal ngebuktiin omongan gue ke lo KMRN ..
janji gue bakal gue tptin kalo itu bnr !

Minggu, 21 Februari 2010

love is ?

apa yang sebenarnya dibilang CINTA ?
kenapa cinta begitu sulit terungkapakan, kadang cinta membuat semuanya menjadi upnormal, kadang cinta membuat orang menjadi benci akan dirinya sendiri. apa yang mereka rasakan saat mereka memanggil pasangannya dengan sebutan CINTA ? apa yang mereka rasakan saat mereka sedang berciuman ? dan apa yang mereka rasakan saat mereka sedang melakukan yang seharusnya tidak dilakukan ?.

apakan ada cinta yang begitu cepat diungkapkan ? cinta tulus kan? atau hanya mengingginkan sesuatu yang lain ?

cinta memang sembuat semuanya beranakan . termaksut akal dan pikiran ?.
tapi sampai saat ini, masih adakan cinta yang sesuangguhnya ? dan apa sebenarnya cinta sesungguhnya itu?

Sabtu, 20 Februari 2010

Jumat, 19 Februari 2010

salah apa gue ?.

heran banget gue ma TU COWO . mulut ko kaya cewe ya, sampe nulis yang nge-judged gue macem-macen di status-status dia. gk suka gue! tooh orang yang bersangkutan aja gk repot kaya lo .. lagian kalo gk tau yang sebenernya gk usah banyak omong laaah , males banget tau . seharusnya ni bukan jadi masalh, knp di jadiin masalah si ! mau nunggu gue mpe bener-bener di judged perusak clup loe baru lo puas kali ya ! ehh coy, tmn cowo bukan di club lo dooong kali . jangan nge-judged gue yang gk-gk deeh, kalo lo gk suka mending loe ngmg ma gue , dari pada ngmg di belakang gue , kaya BANCI tau loe ... ! cowo si gitu, gk bisa nerima kekalahan dengan lapang dada ,, malu gue ngakuin lo mantan gue !..

blog baru..

akhirnya selesai juga ..
bisa juga kn gue nge-design blog gue sendiri.
hmm, rada berantakan si, tapi cuman seginilah kemampuan gue !