Kamis, 11 Maret 2010

buat LO yang selalu bilang gue manja , cengeng dan EGOIS .

gue emang begini .
dari awal sampe kpn pun !
cuman bisa senyum saama apa yang uda lo bilang .
0% ?
gue uda duga itu yang akan terjadi setelah lo nahan gue !
baru tadi malem gue bisa seneng seseneng-senengnya waktu lo bilang "gmn lo di batam nanti! yang ada lo mikir negatif thinging trus tentang gue! udaa tau conya gk bwa hpe ?" conya ? conya syp ?
hmmm..
salah gue seneng sama kata-kata itu !
ternyata bukan jaminan.
cuman sekedar sms tulisan di CAPS LOKS aja lo bilang gue egois .
jls-jls lo sendiri yang bilang lo gk mau di ganggu karna lagi ngerjain tugas akhir lo !
satu hal, gue gk pernah menganggap diri gue manja dan cengeng ..
tapi orang lain yang menilai gue, bukan diri gue sendiri.
semoga suatu saat lo bisa liat dptin ce yang gk manja dan gk cengeng !
dan satu lagi, gue egois ?
kayanya itu manusiawi deeh, tapi maaf.
ke egoisan gue gk pernah menjatuhkan orang lain.
dan gue gk pernah menganggap cowo yang gue sayang itu seperti apa yang lo bilang tadi.
orang senyum sama gue, gue bakal senyum balik buat dia,
orang sini sama gue, gue bakal senyum buat dia,
jadi bikin gue kecewa, orang itu bakal gue bikin bahagia dengan apa yang dia mau!
tapi ya udaa laah,
nasi udah jadi bubur !
50% yang lo kasih uda gk ada artinya lagi kn sekarng buat lo ?
gue cuman bisa bilang ..
makasiiih banget ya !
udah pernah sayang sama gue sampe 50%..
dan udah pernah bikin gue sayaaang bangeet sama lo.
walau lo hanya anggep kita temen baik !
sayang gk harus memiliki ko..
gue percaya, suatu saat nanti akan ada ce yang bisa bikin lo nyaman dan dapetin sayang lo sampe 100%..
hmm..
makasiiih juga, kmrn udah nemenin harihari gue, walau cuman sesaat..
kali ini gue bener-bener nyarah!
maaf ya, gk bisa jadi yang lo mau.

dantii *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar