Sabtu, 03 Juli 2010

gonna missing you honey :)

huahh, seminggu sudah ya semua berlalu.
sejak seminggu yang lalu lah lo mulai berubah.
hey, gue cuman bisa bilang kalo mau maafin gue, dan masih kasih kesempatan ke dua buat gue, gue mau kok berubah buat itu semua.
toh, kalo mereka semua udah tau gk ada yang salah kan?
apa lo masih malu sama gue, gengsi buat akuin kalo lo udah sama gue?
hmm, sebenrnya udah gk mau ngebahas ini, tapi ngeliat blog lo, tingkah lo, dan kelakuan lo yang berubah-berubah gini yang bikin gue sendiri pun masih ragu-ragu.
nanti kalo gue coba buat ngebuka hati gue buat orang lain, trus kalo qita baik-baik lagi, lo nanya sama gue kenapa gue bisa kaya gitu, tapi kalo gue tetep terus-terusan nunggu dan nunggu lo terus lonya juga gk ada respon, malah gede kepala.
come on, lo udah jauh lebih dewasa dari gue, seharunya lo yang nuntun gue, bukan malah kaya gini.
lo yang ngerasa jauh lebih tua, jadi lo yang harus gue ikutin, tapi lo gk pernah denger dari pihak gue itu sendiri.
coba laaah, tinggalin gengsinya sedikit aja..
sedikit kok, gk banyak.
tau gk, awal gue berangkat ke batam tu gue yakin banget kalo gue bisa pertahanin hubunginan ini tanpa ada orang lain di hidup gue. padahal semua orang bilang "adooh danti, yang namanya LDRan tu susah, kalo belom serius banget gk bakalan sanggup kalian" hmm, itu yang gue denger dari sepupu-sepupu gue disini, tapi jawaban gue apa "yaa, itu si tergantung yang disana mb lia, aku udah cape pun pacaran maen2, uda gk niat cari cowo, mau berkariri dulu di batam, biar kami sama-sama berjuang dulu buat hidup masing2, baru kami ketemu lagi" selalu jawaban gue seperti itu, tapi apa ternyata jawabannya gk sesuai ya, akhirnya malu sendiri gue sekarang.
tapi gpp. everything it's okey :)
oia, satu lagi..
lo inget gk lo pernah nulis di blog lo tentang beasiswa ke jerman buat qita bedua yang lo khayalin di blog lo.
hmm, beberapa orang yang baca blog lo tu bangga tau sama lo, punya cita-cita sebagus itu, mana ada si orang pacaran yang cita-citanya study ke jerman berdua ?
mudah-mudahan masih bisa ke capai ya tu cita-cita yang satu itu..
amiiiin :)
gue baik-baik aja kok, walaupun gue masih ngerasa sakit, sakit banget kaya gini, tapi gue coba buat biasa aja :)
miss you so much :*
i.L.u 23 juni 2010 .
T H..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar