Minggu, 21 Maret 2010

it's a beutiful night because tonigth he back to me .

aaagggrrrhh damn .
this made me even more confused.
god, please help me to find the best decision because i'm very confused right now.

hmmm, tadi mlm emang malam panjang buat gue, walaupun cuman dari jam satu sampe jam3 itu udah cukup panjang buat gue puas natap lo mlm ini.
TRIADI HERMAWAN .
lo balik lagi sekaraang, knp si lo sering banget bikin gue dek-dekan sama lo.
lo tatap gue, lo elus rambut gue, lo senyum di depan gue, lo ketawa di dpan gue.
sampe akhirnya lo nanya sama gue, "apa kalo kaya gini lo gk berharap sama gue?"
tri, jwabannya satu, gue mau deket dan tarik semua omongan gue kmrn buat ngebuktiin sama lo, gue kuat dan gue mampu nyimpen ini walau kita gk bisa jadi satu.
tapi knp si lo kmrn bikin gue dek-dekan trus .
huaaah, mau lo apa si tri ?
jgn bikin gue bingung dooong ,
lo bilang gk ada kesempatan ke 2 .
tapi knp lo seolah-olah ngasih harapan ?
dan jujur, kanget, seneng plus bingung banget gue waktu lo nyium kening gue,
seorang triadi nyium kening gue, gue tau maksut cium itu tri .
cium sayang seseorang buat orang yang dia sayang ,,
hmmm ..
cuman 1 kalimat aja buat lo.
i love you forever :)

miss you so much TRIADI HERMAWAN ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar