Sabtu, 03 Juli 2010

untitle :)

hmm, uda berapa hari ya gue gk ngeblog ..
2 hari-an ada kali ya..
hmm, yang jelas udah banyak banget perubahan selama 2 hari ini,
dari hari malem senen kemaren gue putus sama si dia ..
karena berita kita jadian udah tersebar sebelum waktunya (mungkin, abis kesepakatannya suatu saat.entah suatu saatnya kapan).
padahal sore itu gue baru banggain dia di depan om gue, tante gue, sepupu2 gue, temen2 gue. hohohohooo..
ternyata gk seperti yang gue bayangkian..
gk seserius yang gue pikir dia ke gue,
apa jangan2 ???
hheheh :)) (cuman gue yang tau maksutnya kawan)
awal si ngerasa sediiih banget gue putus dari lo, tapi setelah gue pikir2, gue mau mohon sama lo kaya apa kek, gue mau nangis darah pun keputusan lo gk akan berubah, mungkin kalo gue udah berubah juga gk akan berubah sama keputusan lo.
hmm tapi niat gue berubah buat diri gue sendiri kok hun, tenang2..
jadi sesungguhnya, gue mau berubah buat diri gue sendiri, belajar lebih dewasa lagi, menghargai orang lain dan menghargai diri gue sendiri(itu yang paling utama, menghargai diri gue sendiri)
btw, gue gk mau ngebahas lo terus di blog gue..
jadi sebenernya selama 2 hari ini banyak yang mau gue ceritain,
sebenernya kangen banget sama suasana benhil, yang biasa nya hidup gue cuman di situ-situ aja, ya bisa di bayangin deeh dari SMP sampe SMA sekolah gue kawasan BENHIL doang.
kemaren sebenernya gue udah kaya menemukan sebuah keluarga baru di carwash om gue, tapi tenyata cuman seminggu ke dekatan gue sama para pekerja di sana, sampe2 mereka pindah kerja sekarang terus gue juga jadi jarang lagi ke tiban..
gue doain kalian sukses di luar sana ya mas ...
hhehe :D

gk kerasa banget ya besok udah hari sabtu, terus malamnya malem minggu.
hmm, pasti dia di gang deeeh.
hhaha, kenapa jadi dia lagi si dantiii..

hmm, maaf ya hun..
gk ada maksut ngingkarin janji itu, tapi ya mau gimana lagi semuanya udah terlanjur terjadi.
kalo lo kecewa ya gpp, paling gk sekarang gue udah lebih ke buka mata gue, jadi tau siapa lo yang sebenrnya, sebenernya udah tau si lo kaya gimana.
tapi gue gk nyangka aja, banyak point2 kecil yang gue ambil dari semua tindakan lo,
hhhahahah, mungkin mang gue bukan yang lo mau..
jadi semua ini udah bisa gue terima.
kan lo sendiri dulu yang bilang pilihan ke dua lo, yang mencoba menerima orang yang sayang sama kita ?
menerima orang yang sayang sama kita = secara gk langsungnya rasa kasihan :)
(wew, kalo lo baca jangan tersinggung, kita sama-sama introspeksi diri aja)

yang jelas gue kangen banget sama kk-kk gue semua, walaupun disini hidup gue jauuuuuuuuh berarti, tapi kalian benhil fam, jauh lebih berharga buat gue..
jaga diri kalian ya brother sister..

danti febriana astuti :)
ckckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar