Sabtu, 26 Juni 2010

hari pertama kerja di TIBAN sama om iwan :)

wow, gue pikir bakalan bthe banget di carwash seharian dari pagi sampe sore lagi.. hmm, ternyata tidak, disana jadi nemuin keluarga baru, mana ketemu sama ..... pula, wkwkwk :)) cekakakan gue ngeliat dia lagi, makin gendut. hmm, si mamah lagi pake acara ngobrol via phone sama dia. entah apa yang mereka omongin tadi.
tapi yang jelas hari ini cukup menyenangkan, seharian di carwash terus pas pulang si om menawarkan untuk bikin biro jasa buat kemampuan accounting gue. waaah, bisnis menarik sepertinya om, hmm semoga aja bukan hanya obrolan melainkan tu bisnis biro jasa bisa tersampaikan, lumayan laaah, bikin usaha sendiri. kan dikit-dikit menjadi bukit.
hmm, makasih ya hun semangatnya. mudah2an bakalan sama-sama lo terus ya, niat baik pasti ada jalan, oia hun, tau gk tiap sholat gue gk pernah absen berdoa buat kita ber2. lo disana jangan bandel ya, jaga kepercayaan gue, dan terus semangatin gue.
niat gue kalo kita udah sama-sama mapan gue baru mau bawa lo ke keluarga gue, kenalin ke mereka terus udah tinggal urusan kita aja kan.
hmm, satu lagi, doain gue supaya tu bisnis beneran jadi ya. mumpung ada yang mau bantuin gue.
amiiiinnn ....
i.L.u.S.m sayaaaaang :)

hmm, udah aaah.
gue mau ke dokter dulu.
hhehe :))

miss you so much all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar