Sabtu, 26 Juni 2010

hari pertama di batam ?

hmm, kemaren tepat tanggal 24 juni 2010 sekitar jam 18.30 gue keluar dari bandara hang nadim Batam :)
wow, kesan pertama ngeliat batam.
wiih, banyak banget perubahannya, batam sekarang rame banget. padet sama mall dll terus udah gitu padet banget sama yang namanya kendaraan.
kebetulan gue di jemput sama spupu gue sama conya.
jadi sampe rumah gue langsung mandi trus langsung makan gk lama kemuadia gue tidur.
hmm, berubah banget cara hidup gue, terus paginya gue bangun, mandi dan gue berangkat ke carwash om gue di tiban koperasi, tempatnya panas banget, tapi kebetulah hari ini ujan seharian jadi gue cuman tiduran aja di reflaksi, sampe akhirnya sorenya carwashnya rame banget untung gue gk keteteran itung2annya, kalo sampe keteteran hmm, latihan akuntansi gue sampe bego itu bakalan berantakan banget kali ya..
sehari di sini si ada yang bilang belom berasa, jiaaah.. dia gk tau aja gue kangen banget sama dia, tapi karena gue lagi mikir buat ke depan ya, udah gue menganggap ini sebuah tantangan buat gue sama lo, siapa yang kuat buat jalanin kaya gini, gue yakin banget, kalo kita bisa lewatin ini smua hun kita bakalan bareng2 terusm sehidup semati mungkin gue sama lo.
hheheh :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar