Sabtu, 20 Maret 2010

hahaha .. ketawa gue ngeliat sifat lo.

kmrn lo bilang lo gk mau kenal gue sampe-sampe gue sms lo gk pernah lo bales, gue tlp lo reject .
trus knp pas lo tau gue jadian ma co chat gue lo bales dan lo mengucapkan selamat ?
logika gk si, setelah lo nge-judged gue segala macem, sampe lo bilang lo gk mau knl gue lagi, tiba-tiba lo dateng lagi, ngirim pesen offline segala macem, akhirnya bilang gk mau bedebat, gk mau berantem-berantem lagi.
huhh, trus waktu gue blom ngejelasin semuanya lo seakan ngasih harapan lagi, sampe akhirnya lo waktu gue nanya ada kesempatan lagi lo bilang just friends ,
gk ada kesempatan ke2 buat gue..
tri, gue tanya sama lo.
lo sendiri yang bilang kn, gk ada ce yang betah sikap lo, jujur gue kaya gini mang karna gue sayang ma lo, bukan karna yang laen. makanya apapun gue lakuin untuk orang yang gue saayang, termaksut lo.
tapi lo gk pernah sadar itu, lo mau maki-maki gue, lo mau kata-katain gue, lo mau pergi terus dateng lagi apa pernah gue protes sama lo, coba deeh tri lo pikirin, lo rasain gmn sayangnya gue buat lo, gmn pengorbanan gue buat lo.
oke kalo emang ini kemauan lo, gue ikutin semua kemauan lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar