Minggu, 27 Juni 2010

huaaaah :(( mau teriak sekenceng-kencengnya ....

adoooh, gue bingung banget sama lo, kadang lo baik banget sama gue, senyemangatin gue lah apa lah segala macem itu. tapi giliran gue butuh lo, lo malah kaya biasanya angkuh banget. mungkin kalo gue lagi biasa aja si ya gpp, gue nya juga biasa aja.
tapi liat doang kondisi gue..
sakit gigi pula gue disini, bener si apa yang lo sms barusan.
cuman cara lo ngmg itu yang bikin gue jadi males sama lo.
hmm, gue bingung.
mau nangis gk ada gunannya, gk tau lagi deeh gue mesti ngapain lagi.
awalanya seneng banget gue baca blog lo.
tambah yakin gue, sampe semua sahabat gue yang baca blog lo dan tau apa yang terjadi antara lo sama gue bisa salut sama lo..
tapi kaya gini lagi ujung2nya.
hmm, maaf ya saayaaaang..
bukannya aku gk mau nuntut macem-macem..
tapi akunya juga lagi gk enak hun :(
kayanya juga mending aku diem dulu deeeh.
mungkin itu jauh lebih baik..

have fun ya sayaaang disana :)
i.L.u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar