Rabu, 07 Juli 2010

ini yang di bilang LDR ?

LDR ?
gk masalah, demi allah gue gk masalah.
gue percaya banget sama lo, percayaaaa banget lo, apa lagi dengan sikap lo yang dingin banget ke cewe. dan gue udah cukup kenal siapa lo.
jadi udah ada jaminan kalo lo emang udah gk mau pacaran main2 lagi kaya orang lain.
semoga aja ya hun apa yang lo bilang lo bisa buktiin, gitu juga gue.
gue bakal buktiin itu semua sama lo.
sayaaaang, kangeeeeen banget sama lo ..
kangen banget, kangen banget, kangen banget..
huaaah, cuman bisa liat foto2 lo doang, cuman bisa liat foto kita doang tiap gue pergi.
tapi gk pernah liat lo lagi.
2 minggu loh gue uda disini.
sayaaaang ..
aku kangen ........
miss you so much :)
hmm, bener kata lo.
"nanti juga baru berasa"
berasa apa ?
"berasa kangen sama gue"
hhahaha.. iya itu bener..
ni uda berasa banget kangen nyaaaaaaaaa..
muach.muach.muach ..
sayaaaang kalo aku pulang ke bogor lagi ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar