Senin, 21 Juni 2010

untuk yang kesekian kalinya ..

maaf,maaf,maaf ..
cuman itu yang bisa gue bilang sekarang !
pengen banget lo tau gmn perasaan gue abis gue nemenin lo ke acara tmn lo.
sayaaang banget gue sma lo, kau puisi dan bunga yang kita nyanyiin bareng2 bakalan nempel terus di otak gue.
hmm, hari kamis gue udah berangakat, gk nyangka sekarang udah hari senen.
mau nangis gue nerima kenyataan ini semua, gue pikir lo bakalan tpatin janji lo, setelah lo sidang trus lo bisa nemenin gue seharian full cuman buat b2 sama gue.
ternyata gk ya, emang kita gk pernah di kasih jalan mulu.
gk bakalan berenti gue bilang kalo gue sayang sma lo.
mungkin dimata lo gue emang hanya sebagai ade lo, gue aja yang banyak berharap, smpe gue gk tau apa yang gue lakuin mlm itu bener apa gk buat lo .
mau marah, tapi gue sayaaang sama lo.
sekarang cuman bisa bilang maaf sama lo.
sekarang yang bisa gue lakuin cuman nunggu sampe lo berubah pikiran ..
rasa yang pernah ada sampe sekarang atau kapan pun gk pernah berubah.
"saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirin, coba memuntun ku agar tetap di dalam traks, kau catatan terindah di dalam teks, dan kau mengeri apa yang ku mau, hargai diriku, menjadi imamku, karna ku di ciptakan dari tulang rusuk mu, selain itu karna kau bagian dari ku"
semoga lo sadar sama kata2 yang gue ganti waktu kita lagi nyanyi2 di pos ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar