Minggu, 07 Maret 2010

aku bingung !

hmm ..
sebenernya mau lo tu apa si ?..
gila ya, masih aja kepikiran trus sama lo? mau nunggu sampe kpn gue?
gue maju, lo-nya cuman gitu aja, tapi giliran gue mauu mundur lo-nya nyemangatin gue,
jujur, gue takut kalo qta bisa sama-sama waktu gue bnr-bnr harus pergi ninggalin jakarta.
lo sendiri kn yang bilang gk mau jadi penghalan buat gue?
tapi apa menurut lo itu gk akan jadi penghalan buat gue? walaupun lo bilang LDRan buat lo gk masalah, apa gk jadi masalah juga buat orang yang baru jadian trus LDRan ..
knp si gk di jalanin aja ?
seharusnya gue yang takut sama keadaan kaya gini ,
hmm, bnr kata lo!
dia bakalan ketawa kalo gue malah mundur dari lo !

satu lagi, nama gue di phonebook lo just "hmmm"..
lo tau nama lo di phonebook gue apa.. ".someONE :)"
hhehe :)
jangan tinggalin gue ya!
kita temen baik yang bakalan trus sama-sama dengan apa pun keputusaannya kelak..
enatah harus tetep majunya gue, atau kemunduran gue suatu saat nanti..

thx, kmrn udah tmnin gue ke tempat itu !

dnti*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar