Sabtu, 13 Maret 2010

yang bnr-bnr gue rasain sekarang !

gue masih mau sama-sama lo terus !
cuman kali ini gue udah bnr-bnr gk bisa cegah lo lagi .
dan gue sendiri pun yakin banget, ini emang yang lo mau !
asli kangen banget gue sama lo.
jujur aja , walaupun gue udah nge-jalanin sama orang lain, gue gk bisa lupa sama lo.
setiap kali gue ketawa sama dia gue inget lo,
gue inget lo waktu kita lagi be2 di tmpt kesukaan gue!
dan lo cuman bilang,
"kenapa si mesti buang muka! gue kn mau liat lo!"
gue kangen banget sama semua kelakuan lo sama gue.
yang dari gue keluar gang gk taunya lo pergi sama oksan, trus balik lagi dengan pertanyaan.
"lo ngmg apa sama thia?"
hmm..
asli gue kangen banget tri, kangen banget sama mlm itu .
gue pikir kita masih bisa ngulang itu malm ini.
ternyata gk sama sekali ya!
semakin hari qta semakin jauh, sampe-sampe buat tulisa gue ada di wall lo aja gk ada .
no gue udah lo apus, sampe waktu gue sms lo terakhir kalinya lo nanya "maaf, ni siapa ?"
asli kaget gue !
hmm, tapi ya uda laaah .
gue udaa ikhlas .
gue sayang sama lo tulus ko tri, bnr-bnr dari hati gue!
entah apa yang gue rasain sekarang !
makasih ya tri buat semuanya .
mlm itu gk akan pernah gue lupain ko..

1 komentar: